| by admin | No comments

3 Langkah Tepat Untuk Memilih Perhiasan Buat Si Kecil

Berita Terbaru – Tidak hanya anting bulat kecil yang dipakaikan untuk jadikan pemberi tanda type kelamin bayi, banyak orang-tua saat ini yang memakaikan perhiasan yang lain untuk bayi mereka. Dari mulai gelang tangan atau gelang kaki, kalung, serta cincin. Memang lucu serta menggemaskan, sich. Tetapi, sudahkan Anda pastikan perhiasan yang dipakaikan pada si kecil betul-betul aman buatnya?

3 Langkah Tepat Untuk Memilih Perhiasan Buat Si Kecil

Sekarang, banyak type perhiasan bayi dengan bermacam type serta bentuk. Bahan pembuatnya juga bermacam, dari mulai emas, titanium, serta yang bertatah batu permata. Semua kelihatan lucu serta menggemaskan. Tetapi, jangan kalap danm asal beli, ya. Cari info dahulu panduan pilih perhiasan untuk bayi seperti yang telah dirangkum Wartawan di bawah ini.

Yang pertama adalah Pastikan keaslian perhiasan

Beberapa macam logam bisa menyebabkan reaksi alergi seperti ruam serta gatal pada kulit yang peka. Nah, sebab kulit bayi biasanya masih tipis serta benar-benar peka, karena itu yakinkan Anda cuma pilih perhiasan yang betul-betul aman serta tidak menyebabkan reaksi alergi. Pilihan yang paling aman ialah emas murni. Sifatnya yang konstan serta tidak reaktif membuat emas benar-benar jarang-jarang memunculkan alergi. Tetapi, yakinkan emas murni serta asli yang Anda pilih, ya.

Yang kedua adalah Pertimbangkan jenis serta model perhiasan

Type serta mode perhiasan untuk bayi butuh diperhitungkan. Sampai kini, type perhiasan yang terkenal dipakaikan pada bayi ialah anting, cincin, serta gelang kaki. Jauhi memakaikan kalung sebab rantainya punya potensi mencekik leher bayi, atau gelang tangan yang beresiko ditarik oleh si kecil serta putus.

Apa pun type perhiasannya, yakinkan Anda pilih mode perhiasan yang sederhana mungkin. Kalaulah Anda ingin memakaikannya perhiasan dengan batu permata, contohnya berlian, pada perhiasan bayi, yakinkan perhiasan berlian ini bukanlah berupa cincin yang gampang ditarik atau digigit oleh bayi hingga beresiko terlepas serta tertelan. Anda dapat pilih anting berlian type stud mode solitaire atau satu berlian.

Yang ketiga adalah Pastikan ukurannya cocok

Jauhi memakaikan perhiasan dewasa pada bayi. Tidak hanya ukurannya yang tidak cocok, terkadang mode serta memiliki bentuk juga tidak cocok untuk bayi. Ukuran perhiasan yang begitu besar, beresiko terlepas serta jatuh, dan hilang. Sayang, kan?

Karena itu, dianjurkan Anda pesan perhiasan custom untuk bayi. Dengan demikian, tidak hanya Anda dapat request mode yang diharapkan, diyakinkan ukurannya akan cocok dengan anggota badan si kecil yang akan dipakaikan perhiasan.

Leave a Reply