| by admin | No comments

Wajib Tahu 3 Manfaat Bunga Marigold Yang Bisa Membuat Kulit Kita Terlihat Lebih Muda

Berita Terbaru – Tidak cuma warnanya yang cantik, bunga marigold atau calendula rupanya mempunyai beberapa manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Bahkan, ekstrak marigold diklaim bisa menantang proses penuaan. Berikut yang memicu dibuatnya serangkaian skincare N’Pure Marigold yang memiliki bahan alami dari ekstrak bunga marigold.

Wajib Tahu 3 Manfaat Bunga Marigold Yang Bisa Membuat Kulit Kita Terlihat Lebih Muda

Bukan itu saja, skincare N’Pure Marigold bebas kandungan alkohol, paraben, mineral oil, dan sodium lauryl sulfate (SLS). Menurut Dr. Inneke Jane Hidajat, Sp.KK, MKes., dalam ekstrak marigold ada banyak kandungan aktif yang telah ditest dengan klinis baik nasional atau internasional, salah satunya tiga manfaat berikut:

Yang pertama adalah Anti-oksidan

Paparan cahaya mataharai yang tinggi dapat meningatkan radikal bebas pada kulit, dampaknya kulit semakin lebih cepat tua, kulit terlihat kering, keriput, serta gampang muncul flek hitam. “Tingginya radikal bebas dapat tingkatkan produksi melanin, yakni pigmen yang memberi warna gelap di kulit. Mengapa pada kulit orang Asia gampang muncul flek? Sebab banyak terkena cahaya matahari,” kata dokter Inneke waktu peluncuran skincare N’Pure Marigold di Wyl’s Kitchen, Jakarta waktu lalu. “Antioksidan ini mencegah radikal bebas, hingga produksi kolagen kulit masih terbangun. Diluar itu anti-oksidan jaga kulit masih cerah serta tidak gampang keriput,” sambungnya.

Yang kedua adalah Anti-inflamasi

Ekstrak marigold menolong menahan berlangsungnya inflamasi atau peradangan pada kulit. Di luar negeri, ekstrak marigold seringkali digunakan jadi kombinasi pelembab untuk menahan infeksi bakteri atau virus. “Kalau di luar negeri banyak yang gunakan untuk menahan infeksi herpes atau digunakan jadi kombinasi pelembab untuk permasalahan kulit eksim. Sebetulnya kan eksim berlangsung sebab reaksi inflamasi yang terlalu berlebih, jadi satu diantara langkah menanganinya dengan menggunakan pelembab.”

Yang ketiga adalah Meningkatkan imunitas kulit

Pemakaian ekstrak marigold dengan teratur bisa tingkatkan imunitas sel kulit, hingga kulit lebih tahan pada bakteri serta lebih tahan pada jamur. Ditambah lagi dokter Inneke, marigold memiliki kandungan karetonoid, yang berperan jadi antiaging, yang bisa tingkatkan pergantian kulit.

“Kalau pergantian kulitnya buruk, bermakna banyak kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit, berikut yang selanjutnya membuat kulit terlihat kusam,” tuturnya. Serangkaian skincare N’Pure Marigold Anti Aging terbagi dalam 3 perawatan muka fundamen yakni, N’Pure Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, N’Pure Marigold Anti-Aging Face Toner, serta N’Pure Marigold Anti-Aging Serum. Sekarang serangkaian skincare N’Pure Marigold Anti Aging Set bisa didapat lewat web serta reseller dusdusan.com seharga Rp 463.000.

Leave a Reply