| by admin | No comments

Atletico Madrid Dan Sevilla Menjadi Pelabuhan Rakitic Jika Benar Angkat Kaki Dari Barcelona

Berita Terbaru – Ivan Rakitic sudah punyai tujuan bila kedepannya harus harus angkat kaki dari Barcelona. Dia ingin kembali memperkuat Sevilla. Nasib Rakitic di Barcelona sedang tidak tentu. Gelandang Kroasia itu sedang marak dikabarkan akan keluar dari Barcelona. Rakitic sekarang sudah jarang dimainkan sebagai scuad utama Barca. Kehadiran Arthur serta Frenkie De Jong membuat Rakitic seringkali habiskan waktunya di bangku cadangan.

Atletico Madrid Dan Sevilla Menjadi Pelabuhan Rakitic Jika Benar Angkat Kaki Dari Barcelona

Rakitic sendiri dalam beberapa hari terakhir terlihat sangat sibuk dan tidak fokus bermain untuk barcelona ketika diberikan jam bermain. Usut punya usut ternyata pemain berdarah krosia itu telah ambil ancang-ancang untuk pindah dalam tempo dekat. Walau demikian, Rakitic masih ingin masih bertahan di Barca. “Anda tidak tahu apa yang dapat berlangsung dengan hari esok saya, inspirasi saya ialah meneruskan profesi di Barcelona,” tutur Rakitic pada Cadena Ser.

“Yang saya kehendaki di atas segala hal ialah bermain serta saya merasakan masih dapat memberikan banyak, serta tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain daripada di Barcelona,” sambungnya. Nama Rakitic sekarang sedang marak dihubungkan dengan beberapa club seperti Juventus serta Manchester United. Pemain berumur 31 tahun itu akui tertarik kembali pada bekas timnya, Sevilla.

“Masuk dengan Sevilla? Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan ialah hal yang paling indah jadi pemain. Apa saya akan kembali? Kita lihat saja kelak. Bila telah waktunya membicarakannya, saya akan mengerjakannya,” sambungnya.

“Kebanyakan orang sudah mengetahui bila saya akan suka, saya tetap menjelaskan jika saya bermain untuk jersey yang lama , serta itu bisa menjadi punya Sevilla, saya mengharap itu dapat berlangsung satu hari kelak.”

Salah satu klub rival bercelona yang bermarkas di ibukota Atletico Madrid nampaknnya juga melirik lirik rakitic. Atletico Madrid kabarnya tertarik juga mengambil Rakitic. Sang pemain juga tidak tutup peluang untuk hadir ke Wanda Metropolitano.

“Masuk dengan Atletico Madrid? Kita akan lihat apa yang berlangsung. Atletico ialah team hebat yang sudah tunjukkan bila mereka berusaha untuk semua gelar, serta saya ingin berusaha untuk semua trofi,” tutup Rakitic.
ng telah menunjukkan jika mereka berjuang untuk semua gelar, dan saya juga ingin berjuang untuk semua trofi,” tutup Rakitic.

Leave a Reply