| by admin | No comments

Berhasil Taklukan Persib Pelatih Persela Berikan Wanti Wanti Kepada Para Pemain Agar Tidak Terlena

Berita Terbaru – Persela lamongan secara mengejutkan berhasil menaklukan Persib. Pertandingan yang dihelat di bandung itu berhasil di menangkan persela. Namun sang pelatih memberikan wanti wanti kepada para pemainnya agar tidak cepat terlena.

Berhasil Taklukan Persib Pelatih Persela Berikan Wanti Wanti Kepada Para Pemain Agar Tidak Terlena

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mengucapkan syukur atas kesuksesan team asuhannya menaklukkan Persib Bandung dengan score 2-0 di muka supporter taun rumah yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa malam (3/12/2019).

Kemenangan itu juga terasa sepesial karena persela lamongan berhasil mengalahakan persib bandung di kandang persib di depan ribuan penonton tuan rumah. Dua gol itu satu salah satunya “sumbangan” Achmad Jupriyanto yang terbentuk melalui gol bunuh diri pada menit ke-56. Satu gol dilesakkan Rafael Oliviera melalui tandukan pada menit ke-12 sesudah terima umpan masak dari Kei Hirose dari sepakan pelosok.

“Alhamdulillah, Persela Lamongan dapat memperoleh point tiga dari sasaran kami bisa satu point. Alhamdulillah. Ini perjuangan semua pemain, semua team pelatih, serta manajemen bagaimana berikan motivasi agar mereka berusaha sampai di titik ini,” tutur Nilmaizar.

Pelatih dari Sumatra Barat itu mengharap ke depan, anak asuhannya belum pernah menyombongkan diri sebab Persela Lamongan masih mempunyai beberapa laga ke depan yang perlu ditemui. “Saya berharap pemain masih rendah hati sebab kemenangan ini harus kami syukuri, tetapi tak perlu kami sombongkan sebab Persib bermain benar-benar mengagumkan” tegas bekas pelatih Tim nasional Indonesia ini.

Nilmaizar mengutarakan kunci kemenangan team besutannya ialah kesabaran dalam bermain, sabar dalam bertahan, serta tidak tergesa-gesa, walaupun cuma diperkokoh 10 pemain sesudah Bijak Satria diganjar kartu merah di menit ke-65.

“Dengan menang 2-0, itu sulit dibalas musuh, terkecuali kami cemas. Alhamdulillah, pemain dapat jaga bola hingga tidak banyak membuat kekeliruan,” jelas Nilmaizar.

Penambahan tiga point dari laga ini tidak mengubah tempat Persela Lamongan di klassemen sesaat. Lasakar Joko Tingkir masih ada di posisi ke-15, tetapi sekarang catatan point mereka jadi 34, atau berbeda empat point dari club di batas kemunduran, Badak Lampung (30).

Leave a Reply