| by admin | No comments

Masa Depan Rashford di Man United Diprediksi Akan Cerah

Berita Terbaru – Kedekatan Anthony Matrial dengan Rashford memang tidak diragukan lagi. Baru baru ini Sebuah keyakinan diutarakan Anthony Martial pada Marcus Rashford. Dia yakin jika striker Manchester United itu akan berevolusi jadi striker kelas dunia.

Masa Depan Rashford di Man United Diprediksi Akan Cerah

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap klub besar di eropa memiliki yang namannya Akademi sepak bola. Man united salah satu Club elit eropa yang memiliki akademi Sepak bola. Rasford kecil menimba ilmu di sana. Rashford satu diantara didikan akademi Manchester United. Louis van Gaal di scuad Setan Merah pada tahun 2016 yang lalu.

Seiring waktu berjalan, Rashford sekarang jadi satu diantara striker utama Manchester United. Apalagi Untuk Saat ini Marcus Rasford sedang panas panasnya. Hal itu terbukti dari pencapaian 10 gol dari 11 laga terakhir kalinya bersama dengan MU serta Tim nasional Inggris.

Martial yang dalam beberapa terakhir selalu mendampingi Rasford dilini serang Man United akui sangat terkesan dengan kemampuan Rasford. “Buat saya, Marcus ialah pemain yang hampir lengkap,” papar Martial pada United Review. Salah satu alasan kenapa Rasford bisa tampil mengagumkan dalam beberapa terakhir tidak terlepas dari peran besar seorang Matrial.

Martial juga beranggapan untuk seusiannya Rasford termasuk pemain yang kaya akan pengalaman. Rasford memandang sang penyerang punyai pengalaman yang banyak sekali untuk seorang pemain berumur 22 tahun. “Ia [Rashford] masih muda, tetapi ia ialah pemain yang mempunyai banyak pengalaman, sebab dia memulai karier profesionalnya di umur yang benar-benar muda.”

Martial yakin jika Rashford belum juga ada di pucuk permainannya. Dia yakini sang penyerang akan menjelma jadi pemain yang lebih menakutkan di waktu depan. “Saya pikir sekarang dia tengah membuat dimensi yang baru dalam permainannya.”

“Saya mengharap dia dapat meneruskan perubahannya sebab ia bisa banyak menolong kami untuk berkembang jadi satu team.” dia menandaskan. Figur Rashford sekarang jadi top skorer sesaat Manchester United. Sang penyerang tertera telah mengepak keseluruhan 10 gol serta 4 assist buat Setan Merah selama ini.

Leave a Reply