| by admin | No comments

Pesan Manis Osvaldo Haay Dibalik Hattrik Nya

Berita Terbaru –Kemenangan besar indonesia atas brunei di ajang sea games nampaknnya membuat salah satu penyerang ini dirundung kebahagian mendalam Stirker tim nasional U23 Indonesia, Osvaldo Haay, akui bangga dapat cetak tiga gol alias hat trik di tempat SEA Games 2019. Pemain dari Persebaya Surabaya itu persembahkan tiga golnya untuk beberapa orang istimewa terhitung kekasihnya.

Pesan Manis Osvaldo Haay Dibalik Hattrik Nya

Osvaldo cetak hattrick pada pertandingan ke empat Group B di antara tim nasional U23 Indonesia versus Brunei Darussalam, Selasa (3/12/2019). Tiga gol Osvaldo menolong Indonesia menang dengan score mutlak 8-0. Selesai pertandingan, Osvaldo dengan spesial persembahkan tiga golnya untuk orangtua serta kekasihnya yang barusan berulang-ulang tahun.

“Saya benar-benar bangga. Ini bisa menjadi motivasi saya untuk bermain lebih baik yang akan datang. Jika tidak ada rekan-rekan, saya tidak cetak tiga gol,” kata Osvaldo. “Tiga gol ini saya persembahkan untuk orangtua di dalam rumah, serta pacar saya yang baru berulang-ulang tahun. Tidak lupa untuk saudara saya ,” tutur Osvaldo memberikan tambahan.

Catatan pada pertandingan menantang Brunei membuat Osvaldo sekarang telah mengumpulkan lima gol di SEA Games 2019. Dua gol Osvaldo yang lain diciptakan di dua pertandingan awal Indonesia waktu menantang Thailand serta Singapura. Hebatnya, dua gol itu dibuat Osvaldo dengan status pemain cadangan.

Osvaldo baru mendapatkan peluang tampil semenjak awal pada pertandingan ke-3 menantang Vietnam. Waktu itu, Osvaldo diplot untuk gantikan Muhammad Rafli yang mendapatkan luka waktu menantang Singapura.

Lihat penambahan perform dalam empat pertandingan Group B, bukan mustahil Osvaldo bisa menjadi jagoan Indonesia di tersisa SEA Games 2019. Seterusnya, tim nasional u-23 Indonesia akan bertemu dengan Laos pada pertandingan paling akhir Group B, Kamis (5/12/2019).

Tim nasional U-23 Indonesia harus menang atas Laos untuk dapat maju ke set semi-final tanpa ada tergantung dengan hasil pertandingan lain. Sekarang, Indonesia duduk di rangking dua klassemen dengan koleksi sembilan point. Indonesia unggul beda gol dari Thailand di rangking tiga serta tertingal tiga angka dari Vietnam yang pimpin.

Leave a Reply