| by admin | No comments

Tampil Di Partai Puncak Jojo Sangat Yakin Bisa Menang Lawan Malaysia

Berita Terbaru –Final badminton beregu putra dalam tempat SEA Games 2019 menghadapkan Indonesia menantang Malaysia. Duel seru Indonesia versus Malaysia akan berjalan pada Rabu (4/12/2019) di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, mulai jam 10.00 waktu ditempat.

Tampil Di Partai Puncak Jojo Sangat Yakin Bisa Menang Lawan Malaysia

Seperti laga-laga awalnya, Jonatan Christie akan memulai team putra badminton Merah Putih pada partai pertama. Pria yang akrab dipanggil Jojo ini akan menantang Lee Zii Jia. Dari head to head keduanya, Jonatan Christie belum terkalahkan 4x pertemuan dengan tunggal putra Malaysia itu.

Tetapi, Jojo tidak ingin jemawa serta lebih pilih siaga pada musuh untuk memberi yang paling baik buat Indonesia. “Musuh Malaysia pasti ketat sebab tunggal pertama serta ke-2 mereka bagus,” kata pemain bulu tangkis berumur 22 tahun itu diambil Badminton Indonesia.

“Ganda putranya bagus juga, jadi kami harus siaga. Masih optimistis, tapi tidak bisa meleng,” tutur Jojo. Pada partai ke-2, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan di turunkan menantang Aaron Chia Teng Fong/Soh Wooi Yik.

Rekor pertemuan di antara ke-2 pasangan itu cukup menakutkan buat Fajar/Rian. Masalahnya pasangan asal Indonesia itu tidak pernah sekalinya menang menantang Aaron Chia Teng Fong/Soh Wooi Yik. Tetapi, pasangan yang diketahui Fajri itu masih meyakini dapat menang.

“Dengan head to head kami kalah dari ganda pertama Malaysia, tapi ini laga beregu apa pun dapat berlangsung,” kata Fajar. “Yang tentu kami tetap harus konsentrasi serta mentalnya harus disediakan . Kami tidak ingin terbeban, tetapi justru makin terpacu di laga ini unuk memberi yang paling baik bikin negara,” tutur ia memberikan tambahan.

Begitu halnya Rian, mental jadi kunci untuk memenangkan laga di partai final SEA Games cabang olahraga badminton beregu ini. Sesaat pada partai ke-3, Anthony Sinisuka Ginting masih jadi jagoan. Anthony diinginkan dapat meningkatkan point waktu berjumpa dengan Soong Joo Ven.

Ganda putra ke-2 akan menghadapkan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Selanjutnya di posisi paling akhir ada Shesar Hiren Rhustavito yang akan menantang Lim Chong King.

Leave a Reply