| by admin | No comments

2 Pemain Barca Yang Kecipratan Berkah Dengan Hadirnnya Setien

Berita Terbaru – Barcelona telah memecat Ernesto Valverde dari jabatannya sebagai pelatih. Valverde ditendang mengejar runtutan hasil jelek club dalam beberapa pertandingan paling akhir. Barcelona dengan menyakitkan kalah dari Atletico Madrid pada semi-final Piala Super Spanyol dengan score 2-3. Dua gol Los Rojiblancos diciptakan pada 10 menit paling akhir.

2 Pemain Barca Yang Kecipratan Berkah Dengan Hadirnnya Setien

Awalnya Lionel Messi dkk. ditahan seimbang Espanyol 2-2 di La Liga. Walau sebenarnya, club sekota Barcelona itu sedang ada di fundamen klassemen. Sesudah melengserkan Valverde, Barcelona menunjuk bekas pelatih Real Betis, Quique Setien. Pelatih berpaspor Spanyol itu sempat bawa Betis ke semi-final Copa Del Rey 2019.

Setien mendapatkan kontrak sepanjang dua 1/2 tahun serta akan jalani kiprah waktu melayani Granada di Camp Nou, Senin (20/1/2020) pagi hari WIB. Beberapa pemain diyakinkan akan berupaya berlatih dengan keras untuk mengundang perhatian Setien. Berikut dua pemain yang kemungkinan mendapatkan keuntungan dengan kehadiran pelatih baru Barcelona.

Yang pertama adalah Antoine Griezmann
Antonie Griezmann hadir ke Barcelona dengan saga transfer yang alot pada musim panas 2019. Pemain berpaspor Prancis itu hadir dengan nominal 108 juta pounds (Rp1,9 triliun). Kehadiran peraih Piala Dunia 2018 itu jelas untuk pertajam posisi serang Barcelona. Tetapi, sang pemain malah bermain kurang tajam. Dengan nominal transfer yang besar, Griezmann baru cetak sembilan gol serta empat assist dari 25 tampilan di semua persaingan. Taktik Valverde ikut bertindak dalam kemandulan Griezmann.

Dia bermain begitu melebar serta mempermudah bek musuh untuk mengawasinya. Absennya Luis Suarez sepanjang empat bulan dapat jadi peristiwa Griezmann untuk kembali jadi penyerang tengah. Bila Setien memberi pos penyerang tengah pada Griezmann dapat jadi pilihan paling baik. Pemain berpaspor Prancis itu dapat bebas mengoptimalkan ruangan.

Yang kedua adalah Ansu Fati
Ansu Fati yang sekarang berumur 17 tahun adalah pembuat gol termuda Liga Champions. Dia cetak gol itu pada pertandingan Barcelona menantang Inter Milan di San Siro bulan kemarin.

Mengingat umur yang masih belia, Ansu Fati punya hari esok cerah bila sukses mengoptimalkan kekuatannya. Dia dapat memberi andil lain dalam kreatifitas Barcelona. Setien dapat mengoptimalkan Ansu Fati jadi figur supersub bila Barcelona hadapi kebuntuan untuk cetak gol.

Leave a Reply