| by admin | No comments

Sergio Farias Masih Berkonsentrasi Pada Peningkatan Keadaan Fisik Para Pemainnya

Berita Terbaru – Dalam menyongsong persaingan Liga 1 2020, Beberapa tim yang akan ikut serta dalam ajang tersebut mulai mempersiapkan diri dengah berbagai cara. Terutama para club elit mulai tunjukan perbenahan diri secara signifikan. Salah satunnya adalah klub asal ibu kota. Persija Jakarta kembali mengadakan latihan yang diadakan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (14/2020). Latihan kesempatan ini adalah yang ke-2 buat Persija di tahun 2020.

Sergio Farias Masih Berkonsentrasi Pada Peningkatan Keadaan Fisik Para Pemainnya

Pada latihan hari ke-2, team berjulukan Macan Kemayoran itu masih di pimpin oleh asisten pelatih Sudirman sebab pelatih kepala Sergio Farias belum masuk. Sudirman menerangkan, latihan kesempatan ini fokus pada peningkatan keadaan fisik beberapa pemain Macan Kemayoran. Kondisi atau kedaan fisik dinilai sangat penting untuk tingkatkan determinasi pemain. “Keadaan fisik beberapa anak masih 60 % serta belum top performance,” kata Sudirman, diambil dari situs sah Persija.

Sudirman memiliki fakta spesial kenapa ia pilih untuk menggembleng fisik Andritany Ardhiyasa dkk. “Memang, progress mereka belum optimal. Tetapi yang penting sekarang saya sediakan pemain untuk waktu pelatih kepala hadir mereka siap dengan fisik serta mental,” tambah Sudirman.

Tidak hanya disediakan supaya keadaan fisik beberapa pemain Persija betul-betul siap saat Sergio Farias hadir, latihan fisik itu mempunyai tujuan supaya mereka tidak gampang luka. “Akhirnya dengan otot-otot nanti mereka telah siap. Hingga meminimalisir luka,” papar Sudirman. “Latihan makin banyak ke ketahanan serta ini ke arah sana,” lebih libero kuat tim nasional Indonesia masa 1990-an itu.

Sergio Farias diberitakan akan hadir untuk pimpin latihan Persija pada minggu ini. Awalnya, pelatih dari Brasil itu belum dapat ada di Jakarta sebab terhalang proses pengurusan Visa Amerika di negaranya.

“Jika sudah usai, hari inilah akan pergi serta kemungkinan Kamis (16/1/2020) bisa berjumpa dengan rekan-rekan semua,” kata Presiden Persija, Ferry Paulus, dikutip dari wartawan, Selasa (14/1/2020). Gagasannya, Sergio Farias akan ikut membawa dua asistennya yang datang dari Brasil untuk menolong dianya dalam melatih Persija.

Leave a Reply