| by admin | No comments

Spurs Dan Mourinho Kembali Bangkit Di Piala FA

Berita Terbaru – Jose Mourinho serta Tottenham Hotspur mencatatkan kemenangan 2-1 atas musuh mereka dari Divisi Championship, Middlesbroguh, pada pertandingan replay Piala FA, Rabu (15/1/2020) pagi hari WIB. Pasukan Jose Mourinho tidak ada dalam perform paling baik mendekati pertandingan di Tottenham Fase ini sesudah cuma mencatat 1 kemenangan dalam 6 pertandingan paling akhir. Sesaat, Middlesbrough tidak terkalahkan dalam enam pertandingan paling akhir. Namun, Tottenham Hotspur lakukan start prima sesudah Giovani Lo Celso cetak gol sesudah cuma dua menit berlalu.

Spurs Dan Mourinho Kembali Bangkit Di Piala FA

Gelandang serang asal Argentina ini manfaatkan kekeliruan pemain belakang Boro untuk bikin Spurs pimpin cepat. Middlesbrough hampir menyamai posisi sesudah Davinson Sanchez serta penjaga gawang Paulo Gazzaniga salah paham.

Mujur, sang kiper masih dapat amankan kondisi. Erik Lamela lantas melipatgandakan keuntungan buat tuan-rumah lewat penyelesaian manis sesudah dia menggiring bola dari tengah lapangan. Tottenham tidak berhasil memperoleh gol ke-3 serta musuh mereka itu semakin yakin diri menyerang sesudah George Saville cetak gol balasan di menit ke-63, yang sebaiknya dapat diselamatkan oleh Gazzaniga.

Namun, Spurs bertahan serta meluncur ke Set Kempat Piala FA dimana mereka akan berkunjung ke Southampton. “Kami memiliki peluang untuk pastikan kemenangan tapi Anda tidak selamanya dapat cetak gol. Akhirnya, kami harus bertahan dengan bagus walaupun gol musuh tidak butuh berlangsung serta kami membuat sulit diri kita,” papar bek muda Japhet Tanganga yang menjaga tempatnya di team penting sesudah dia lakoni kiprahnya kontra Liverpool di akhir minggu.

Jose Mourinho juga mengutarakan kekesalannya sebab Lo Celso cs tidak dapat mencatat gol ke-3 pertandingan. “Saya katakan ke beberapa pemain pada tengah set jika kami tidak cetak gol ke-3, score 2-1 akan membuat kita dalam permasalahan. Hal tersebut dapat dibuktikan,” papar Mourinho di BBC.

“Pada set ke-2 mereka bermain direct serta mempersulit kami. Beberapa anak sudah lakukan yang paling baik tapi kami kecolongan, sedikit frustrasi. Tetapi, saya lebih frustrasi sebab kami tidak bisa cetak 3, 4, atau 5 gol,” sambungnya. Laga lain yang menyertakan team Premier League di hari sama ialah Newcastle United yang sukses menaklukkan Rochdale 4-1.

Pada pertandingan ini, penyerang asal Brasil, Joelinton, cetak gol pertama buat The Magpies sesudah 20 laga berturut-turut mangkir depan gawang. Pasukan Steve Bruce akan hadapi Oxford United pada Set Ke empat Piala FA.

Leave a Reply