| by admin | No comments

Ini Pendapat Marcello Lippi Perihal Performa Juventus

Berita Terbaru – Marcello Lippi berasumsi jika Juventus belum sampai 100 % potensinya pada musim ini. Oleh karena itu, pelatih legendaris Italia itu percaya jika pemburuan trofi Serie A musim ini masih terbuka. Sekarang, Juventus sedang memuncaki klassemen sesaat Serie A dengan pencapaian 51 point.

Ini Pendapat Marcello Lippi Perihal Performa Juventus

Club garapan Maurizio Sarri itu unggul tiga angka dari lawannya yang sedang tempati rangking ke-2, Inter Milan. Sebenarnya, jarak itu bisa melebar di minggu ke-21 ini sehubungan Inter tidak berhasil mendulang tiga point waktu berjumpa Cagliari. Sayangnya Juventus malah roboh waktu bertamu ke tempat Napoli beberapa waktu sesudahnya.

Tentunya, pemburuan gelar Scudetto tidak terbatas pada dua nama hanya itu. Penghuni rangking ke-3, Lazio, berkesempatan menggeser Inter Milan bila mereka dapat mendapatkan tiga point waktu jalani satu pertandingan tundanya. Lippi sendiri melihat pertandingan di antara Juventus menantang Napoli yang diadakan di hari Senin (27/1/2020) tempo hari. Menurut dia, kekalahan itu dikarenakan oleh hasil yang diterima beberapa kompetitornya.

“Juve tidak lakukan pendekatan psikologis yang pas di Stadio San Paolo, kemungkinan sebab mereka lihat Inter serta Lazio memperoleh hasil seimbang,” tutur Lippi pada Radio GR Parlamento. “Ini menyampaikan pesan pada team yang memburu jika mereka jangan menyerah. Dalam pandangan saya, selama ini Juventus baru keluarkan 60-70 % potensinya,” sambungnya.

Tentunya, Lippi tidak meragukan kemampuan dari bekas club asuhannya itu. Agar bagaimanapun, Cristiano Ronaldo dkk sudah menunjukkan jika mereka bukan team yang gampang untuk dikalahkan. “Lepas dari itu, mereka cuma kalah 2x di Serie A serta telah meluncur ke set selanjutnya di tempat Liga Champions dan Coppa Italia,” ujarnya.

Tentang agenda sendiri, Juventus juga cukup diuntungkan. Mereka tidak berjumpa dengan musuh berat sampai pertandingan kontra Inter Milan yang diadakan di Allianz Fase di bulan Maret akan datang. Selain itu, Inter Milan harus hadapi AC Milan serta Lazio dalam periode waktu yang cukup bersisihan. Tidak itu saja, mereka harus juga jalani dua pertandingan penting di tempat Liga Europa.

Leave a Reply