| by admin | No comments

Persela Siap Memboyong Pemain Asal Makedonia

Berita Terbaru – Jendela transfer di persepakbolaan indonesia memang masih berjalan. Beberapa tim elit eropa sudah mulai datangkan pemain pemain yang dipandang bisa memperkuat timnnya. Pemain asing menjadi piilihan yang sangat masuk akal untuk tim tim sepak bola indonesia mendapatkan kekuatan yang instan. Persela Lamongan pun tidak mau kalah dengan tim yang lain untuk datangkan pemain asing.

Persela Siap Memboyong Pemain Asal Makedonia

Persela Lamongan terus lakukan pemburuan pemain asing untuk penuhi paket pemain asing mereka. Selama ini, mereka baru mempunyai dua pemain asing, yaitu Rafinha asal Brasil serta gelandang Jepang Shunsuke Nakamura.

Persela sempat lakukan seleksi pada pemain dari Belanda, Barry Maguire, tapi sang pemain dikatakan belum dapat menguatkan Persela dibawah instruksi pelatih Nil Maizar. Sesudah mencoret Barry Maguire, Persela datangkan pemain dari Eropa yang lain, yaitu Jasmin Mecinovic asal Makedonia.

Pemain yang berposisi jadi bek tengah itu akan ikuti proses trial dulu sebelum diambil oleh manajemen team berjulukan Laskar Joko Tingkir. Mecinovic diproyeksikan isi urutan bek tengah yang selama ini masih lowong sesudah tidak diperpanjangnya kontrak Deimerson.

“Ia akan ikuti rangkaian latihan bersama dengan team sebelum kelak ditetapkan apa dicoret atau dikontrak,” kata Nil. Gagasannya pemain yang sempat ikuti seleksi di Persija Jakarta itu ikuti session latihan fitness bersama dengan pemain Persela yang lain.

“Tidak hanya ia, ada banyak pemain lokal yang mulai masuk di latihan team. Salah satunya ada Kevin serta Rahmanudin dari Persewar Waropen serta Persiraja Banda Aceh,” tuturnya. Nil sendiri mengharap salah satunya pemain asingnya selekasnya masuk dengan team.

Pemain itu ialah Nakamura yang diproyeksikan isi pos kompatriotnya sama-sama Jepang, Kei Hirose, yang pilih pindah ke JDT Malaysia. Pemain yang banyak habiskan profesinya di Liga Latvia itu gagasannya akan tiba ke Lamongan pada Selasa malam. Persela selama ini memanglah belum demikian aktif di bursa transfer pemain.

Meskipun begitu, Nil pastikan jika faksinya tetap menyiapkan team sebaik-baiknya. Nil tidak mau kejadian buruk pada musim kemarin kembali terulang lagi.

Leave a Reply