| by admin | No comments

Persib Berikan Kabar Kurang Mengenakan Tentang Joel Vinicius

Berita Terbaru – Joel Vinicius diyakinkan gagal masuk dengan Persib Bandung pada Liga 1 2020. Sesudah jalani trial sepanjang hampir satu bulan, Persib pada akhirnya putuskan tidak untuk mengambil pemain dari Brasil itu. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebutkan fakta gagalnya Persib mengambil Vinicius.

Persib Berikan Kabar Kurang Mengenakan Tentang Joel Vinicius

Robert menjelaskan, Vinicius telah merajut komunikasi dengan salah satunya club asal Vietnam hingga ia pilih untuk kembali pada Vietnam serta tidak meneruskan proses seleksi di Persib.

“Joel tidak meneruskan seleksi bersama dengan kami. Ia telah lakukan diskusi serta akan pergi ke Vietnam akhir minggu ini. Ada club yang tertarik untuk mengambil ia,” kata Robert di Inspire Ajang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (25/1/2020). Vinicius tidak sendiri jalani trial di Persib, ia hadir bersama dengan kompatriotnya asal Brasil, Wander Luiz. Robert menjelaskan, Luiz tetap ada di Persib serta peluang akan selekasnya dikontrak untuk masuk dalam tim Persib pada Liga 1 2020.

“Ya, Luiz masih bersama dengan kami,” papar Robert. Fakta Robert pilih menjaga Wander karena bekas pemain Becamex Binh Duong itu terus memperlihatkan perkembangan relevan sepanjang jalani seleksi bersama dengan Persib. Walau demikian, Robert belum ingin memberi komentar berkaitan kapan Wander akan tanda-tangani kontrak bersama dengan Persib.

Menurut Robert, ia masih ingin memonitor perubahan Wander. Disamping itu, ia ingin lihat gabungan di antara Wander serta striker baru yang akan selekasnya merapat ke Persib. “Luiz telah mulai memberikan mutunya, tapi saya harus lihat Luiz dengan pemain baru mendatang,” papar Robert.

Dengan terdepaknya Vinicius, Persib masih mempunyai satu slot untuk datangkan pemain asing non-Asia. Pemain itu akan selekasnya datang di Bandung dalam tempo dekat. Robert belum ingin mengutarakan jati diri pemain anyarnya itu. Pelatih 65 tahun itu cuma menyebutkan pemain itu datang dari Belanda serta adalah jebolan Jong Ajax, team pemuda AFC Ajax.

Pemain yang berkaitan juga pernah menguatkan beberapa kesebelasan di Belanda serta paling akhir berkarier di Liga Islandia. “Ia dari Belanda, ia pernah bermain di Ajax serta ia sempat juga bermain di club lain di Belanda,” kata Robert. “Lantas ia mulai pergi merantau, liga paling akhir ia, ia bermain di Islandia, ia seorang penyerang serta akan datang malam hari ini, datang malam hari ini di Jakarta,” katanya.

Robert mengharap, Wander serta pemain anyar Persib yang akan selekasnya masuk itu dapat memperlihatkan gabungan yang bagus jadi duet striker. “Mudah-mudahan mereka jadi gabungan yang kami mencari. Kami masih memiliki waktu, tapi kami ingin team ini siap secepat-cepatnya sebab tidak banyaknya waktu yang masih ada,” sebut Robert.

Leave a Reply