| by admin | No comments

Menager Bhayangkara FC Mendapatkan Hadiah Special Dari Anak Asuhannya

Berita Terbaru – Kompetisi piala gubernur memang menjadi kompetisi yang tepat untuk beberapa tim yang ingin membuat timnnya lebih matang. Kompetisi ini juga bisa mematangkankan mental dan permainan para pemain sebelum berlaga di liga 1 2020 seperti yang dilakukan Bhayangkara FC. Kemenangan Bhayangkara FC atas Persebaya Surabaya jadi kado spesial buat COO Bhayangkara FC, Sumardji. Pas pada hari ulang tahunnya, beberapa pemain Bhayangkara FC dapat persembahkan kemenangan untuk bekas manager mereka itu.

Menager Bhayangkara FC Mendapatkan Hadiah Special Dari Anak Asuhannya

Menurut Sumardji, ulang tahunnya jadi motivasi pemain Bhayangkara FC untuk tampil mengagumkan pada set penyisihan Piala Gubernur Jawa timur 2020 hadapi Persebaya serta pada akhirnya sukses mencetak kemenangan 1-0, Rabu (12/2/2020) sore.

“Ya ini semangat beberapa anak, ada ketidaksamaan. Satu, beberapa anak ingin memberi yang paling baik untuk saya dengan pribadi sebab memberikan hadiah saya diulang tahun yang ke-48 tahun. Ke-2, pasti motivasinya tidak sama hingga dengan motivasi yang tidak sama. Hasilnya dapat kita lihat, optimal,” kata Kombespol Sumardji.

Musim ini Bhayangkara FC demikian aktif dalam bursa transfer dengan datangkan beberapa pemain bintang. Seperti Andik Vermansyah, Saddil Ramdani, Rangga Muslim, Ruben Sanadi, Ahmad Jufriyanto, Renan Silva, serta Ezechiel Ndouassel dihadirkan ke club berjulukan The Guardians itu.

Walau materi pemain Bhayangkara FC musim ini disebutkan jadi dream tim, Sumardji ingin teamnya tampil oke serta berkelanjutan. Menurut dia begitu muluk jika menyebutkan Bhayangkara FC jadi calon kuat juara Liga 1 2020. Ditambah lagi ini masih juga dalam step pramusim, Sumardji tidak ingin anak asuh Paul Munster itu terbebani dengan sasaran khusus.

Sebab dalam pramusim ini yang penting ialah mengukur kemampuan team sebelum Liga 1 2020 berguling akhir Februari akan datang. Sumardji ingin Bhayangkara FC bermain dengan berkelanjutan terlebih dulu. Bekas manager Tim nasional Indonesia itu mengharap tampilan Bhayangkara FC kedepan akan makin baik. “Harapannya pasti untuk tahun ini kita makin baik. Tak perlu muluk-muluk dahulu harus juara yang perlu bagaimana team ini dapat tetap tampil oke, itu dahulu yang penting,” ujarnya.

Leave a Reply