| by admin | No comments

Ini Jawaban Real Betis Saat Barcelona Mendekati Salah Satu Pemain Andalannya

Berita Terbaru – Pendekatan yang dikerjakan Barcelona pada penyerang Real Betis, Loren Moron, nyatanya bukan sebatas bualan semata. Serta Real Betis juga telah mengatakan penampikan atas pendekatan itu.

Ini Jawaban Real Betis Saat Barcelona Mendekati Salah Satu Pemain Andalannya

Barcelona sedang cari penyerang baru akhir-akhir ini. Mereka memperoleh kelebihan untuk membawa pemain anyar walau bursa transfer musim dingin telah ditutup semenjak akhir bulan Januari tempo hari. Pada ketentuan yang diputuskan federasi sepak bola Spanyol, tiap team dibolehkan untuk mengambil pemain anyar bila satu keadaan tercukupi. Yaitu jika satu pemain di club itu alami luka minimum lima bulan.

Serta belakangan ini, club berjulukan Blaugrana itu harus ditinggal Ousmane Dembele yang tertimpa luka . Pria asal Prancis itu dinyatakan harus mangkir sepanjang enam bulan lamanya. Peraturan dari federasi sepak bola Spanyol tersebut mempunyai batasan khusus. Barcelona tidak diperbolehkan untuk mengambil pemain yang beraksi di luar persaingan domestik Spanyol.

Beberapa nama sudah dihubungkan dengan Barcelona. Dari mulai pemain Real Sociedad, Willian Jose, sampai bomber Deportivo Alaves, Lucas Perez, sudah dihubungkan dengan mereka. Paling akhir, Barcelona disebutkan minati Loren Moron. Perform Moron pada musim ini termasuk cukuplah bagus, dengan catatan 10 gol serta tiga assist dari 25 tampilan di semua tempat. Disamping itu, Moron cukup sudah diketahui oleh pelatih Barcelona sekarang, Quique Setien.

Real Betis sebagai club pemilik Moron membetulkan jika Barcelona sedang dekati pemainnya. Tetapi mereka, diwakilkan pelatih Betis, Rubi, tidak biarkan Moron pergi dalam tempo dekat ini. “Loren akan mengakhir musim ini bersama dengan Betis. Mereka telah menanyakan, tetapi operasinya 99 % belum usai,” tutur Rubi dalam pertemuan persnya, seperti yang diambil dari Goal International.

“Kami tidak mau ia pergi serta mereka sudah lihat ke banyak [pemain]. Loren berlatih seperti umumnya. Berikut hal yang terkadang berlangsung di sepak bola,” sambungnya. “Kami tidak dapat mengambil pemain lain terkecuali klausul pelepasannya ditebus. Klausul Loren sebesar 50 juta euro, jadi 99 % belum usai. Info yang saya punya ialah ia akan bertahan di sini,” ujarnya.

Leave a Reply