| by admin | No comments

Jelang Menghadapi Norwich Liverpool Dapat Kabar Gembira

Berita Terbaru – Manager Liverpool Jurgen Klopp mengutarakan jika Sadio Mane serta James Milner berkesempatan untuk ikut sertakan ke lawatan liverpool ke kandang Norwich City. Liverpool akan melakoni perjalan ke Norich City untuk melakoni pertandingan lanjutan liga inggris.

Jelang Menghadapi Norwich Liverpool Dapat Kabar Gembira

Mane serta Milner awalnya harus menepi selama beberapa saat. Mereka alami permasalahan di otot kakinya pada bulan Januari tempo hari. Hal ini membuat mereka tidak terlihat di lapangan dalam beberapa pertandingan terakhir Liverpool.

Namun Mane serta Milner telah sembuh dari cederanya itu. Mereka bahkan telah turut latihan bersama dengan scuad Liverpool pada minggu ini. Tentu hal ini menjadi info yang sangat baik buat jurgen klopp dan tentunnya untuk para pendukung.

Menurut Klopp, ada peluang keduanya dapat dibawa dan ke tempat Norwich City pada pertandingan matchday 26 Premier League akhir minggu ini di Carrow Road. “Tentunya mereka berkesempatan diikutkan [ke tempat Norwich]. Itu jelas,” bukanya pada situs sah Liverpool. Dalam peluang itu, Jurgen Klopp mengutarakan jika cuma ada tiga pemain saja yang akan mangkir sebab masih luka. Mereka ialah Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne serta Paul Glatzel.

“Ketika Millie serta Sadio kembali, kamu selekasnya mulai berpikir [untuk mainkan keduanya]. Demikianlah terdapatnya,” hebat Klopp. “Sepertinya – serta saya berharap ini masih semacam ini – lepas dari Shaqiri, Clyne serta Glatzel, semua pemain turut dalam latihan,” katanya.

Kembalinya Sadio Mane serta James Milner ini pasti membuat Jurgen Klopp girang. Dia juga mengharap sampai akhir musim kelak, tidak ada pemainnya yang luka. “Kami mempunyai beberapa pilihan bagus serta semoga masih semacam ini. Itu akan bagus untuk sisi yang tentukan musim sekarang,” katanya.

“Ini berita baik. Mereka berdua berlatih semenjak hari Senin – serta mereka berdua berlatih sepanjang satu minggu paling akhir – jadi mereka masuk calon pemain yang dapat dibawa ke tempat Norwich.” Liverpool sekarang semakin dekat sama titel juara liga pertamanya dalam 30 tahun. Bila dapat menaklukkan Norwich City, pasukan Jurgen Klopp akan perlu lima kemenangan untuk dapat menutup titel juara itu.

Leave a Reply