| by admin | No comments

Liverpool Berpeluang Mempertahankan Rekor Menakjubkannya Di Liga Inggris Saat Berkunjung Ke Markas Norwich City

Berita Terbaru – Liverpool lagi lagi berpeluang mencatatkan rekor yang menakjubkan musim ini. Hal ini bisa terjadi di pertandingan menghadapi Norwich Kelak. Liverpool akan bertamu ke tempat Norwich City pada kelanjutan minggu ke-26 Premier League, kelas paling tinggi Liga Inggris. Pertandingan Norwich versus Liverpool itu akan diadakan di Stadion Carrow Road, Minggu (16/2/2020) pagi hari WIB serta dapat dilihat melalui live streaming Mola TV dengan mengklik tautan ini.

Liverpool Berpeluang Mempertahankan Rekor Menakjubkannya Di Liga Inggris Saat Berkunjung Ke Markas Norwich City

Mendekati duel itu, tim bimbingan Juergen Klopp mempunyai rekor positif saat lakoni pertandingan di Carrow Road. Dari lima laga paling akhir, The Reds, panggilan Liverpool, tetap sukses menuai kemenangan.

Berdasar data dari Transfermarkt, kemenangan paling akhir Liverpool di tempat Norwich City berlangsung pada gelaran Liga Inggris musim 2015-2016. Saat itu, Juergen Klopp yang baru lakoni musim pertamanya bersama dengan Liverpool sukses menuai point penuh dengan score 5-4.

Lima gol Liverpool terbentuk lewat dwigol Roberto Firmino (18′, 63′) dan penambahan tiga gol dari Jordan Henderson (55′), James Milner (75′), serta Adam Lallana (90+5′). Mengenai empat gol tuan-rumah diciptakan oleh Diemerci Mbokani (29′), Steven Naismith (41′), Wesley Hoolahan (54′), serta Sebastien Bassong (90+2′).

Catatan itu membuat Liverpool makin diunggulkan walau bertindak selaku team tamu. Ditambah, Mohamed Salah cs sedang ada dalam jalan kemenangan selesai tidak terkalahkan semenjak awal musim gelaran Liga Inggris 2019-2020. Sampai minggu ke-25, Liverpool sudah kumpulkan 73 point hasil dari 24 kemenangan serta satu seimbang.

Catatan itu membuat Liverpool berkesempatan pecahkan beberapa rekor dalam riwayat Liga Inggris. Diantaranya ialah kemenangan berturut-turut terpanjang (18 pertandingan) punya Manchester City pada musim 2017-2018. Liverpool memerlukan tiga kemenangan untuk mematahkan rekor Man City.

Selain itu, Norwich yang bisa menjadi musuh Liverpool selanjutnya mempunyai catatan kurang bagus dalam lima pertandingan paling akhir di Liga Inggris. Tim bimbingan Daniel Farke cuma dapat menuai satu kemenangan, dua seri, serta dua kekalahan. Sekarang, Norwich sedang tersuruk di fundamen klassemen dengan koleksi 18 point dari 25 laga.

Leave a Reply