| by admin | No comments

Acara Peluncuran Club Serbaya Yang Semarak Menarik Perhatian PT LIB Jelang Pembukaan Liga 1 2020

Berita Terbaru – Kesemarakan acara Persebaya Surabaya dalam mengadakan peluncuran club mengundang perhatian PT LIB untuk bekerja bersama dalam acara opening ceremony Liga 1 2020. Acara pembukaan Liga 1 gagasannya akan dikerjakan pada 29 Februari 2020. PT LIB sendiri skarang sedang sibuk sibuknnya untuk mempersiapkan acara. Acara juga diharapkan bisa memberikan warna dan kemerihaan yang dapat di kenang oleh publik indonesia.

Acara Peluncuran Club Serbaya Yang Semarak Menarik Perhatian PT LIB Jelang Pembukaan Liga 1 2020

Untuk menyemarakkan jadwal pembukaan Liga 1 2020, PT LIB sebagai pelaksana kompetisi merencanakan membuat acara besar PT LIB menyoroti Persebaya yang menjadi perbincangan publik dalam peluncuruan club untuk melalui musim baru Liga 1 2020. Hal ini lantaran Persebya dinilai sukses membuat acara yang sangat menakjubkan.

Saat itu, acara rilis Persebaya sukses menganakemaskan mata Bonek atau penggemar sepak bola di Indonesia. Diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, acara peluncuran club sukses membuat decak takjub sepak bola Indonesia. Dikutip BolaSport dari situs sah Persebaya, atraksi kembang api serta parade lampu sorot sukses memantik pujian. Ini membuat PT LIB ingin lakukan hal sama di pertandingan pembuka Liga 1 2020. PT LIB selanjutnya merencanakan merajut kerja sama dengan Persebaya untuk turut menolong dalam acara pembukaan Liga 1 2020.

“Kami dihubungi oleh faksi LIB untuk bekerjasama dalam laga pembuka,” kata perwakilan panpel Persebaya, Wiryawan Prasetyo. Menyikapi penawaran PT LIB, Wiryawan menjelaskan akan siap beri surprise untuk Bonek serta penggemar sepak bola Indonesia yang lain. Menurut Wiriyawan, satu kehormatan bila Persebaya dapat berperan untuk menyemarakkan acara pembukaan Liga 1 2020. “Pada prinsipnya kami siap bekerja bersama dengan PT LIB,” tutur Wiryawan.

“Kami akan memberi atraksi yang beda untuk Bonek serta penggemar sepak bola,” paparnya. Pada pertandingan pembuka sendiri, Persebaya akan bertemu dengan sama-sama team Jawa Timur, Persik Kediri. Duel keduannya akan diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 29/2/2020. Persebaya memiliki modal bagus melayani Persik saat sempat berjumpa di Piala Gubernur Jawa timur pada 10 Februari lantas dengan score 3-1.

Leave a Reply